UFC Kian Panas, Kamaru Usman Ancam Ambil Minuman Haram Milik Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 26 April 2021 | 17:30 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.
TWITTER @NAIJA_PR
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Perseteruan Conor McGregor dengan Kamaru Usman kian memanas dengan The Nigerian Nightmare kini mengancam akan mengambil produk wiski milik The Notorious.

Perseteruan bintang UFC, Conor McGregor, dengan juara kelas welter, Kamaru Usman, berlanjut.

Perseteruan ini muncul setelah gelaran UFC 261 pada akhir pekan lalu yang jadi pemicu Conor McGregor mulai mengolok-olok Kamaru Usman.

Conor McGregor mengkritik Kamaru Usman, yang dituduhnya menjiplak kalimat ikonik dan gaya bertarung saat tampil di UFC 261

Tudingan tersebut berlanjut hingga Conor McGregor memiliki wacana untuk pindah divisi ke kelas welter demi menantang Kamaru Usman.

Tak berhenti di situ saja, Conor McGregor kembali mengolok-olok Kamaru Usman dengan menyindirnya sebagai pengguna steroid untuk meningkatkan performa.

"Bersantai di sana, sialan. Anda si kutil besar di punggung. Anda berada di pinggir arena terakhir kali saya bertarung di kelas welter. Hanya 40 detik yang saya perlukan," cuit McGregor.

"Kenapa Anda menjadwalkan ulang duel melawan Burns? Apa di balik alasan tersebut? Hal itu tidak pernah diumumkan di depan publik, kenapa Anda sudah menandatangani duel itu ketika dijadwalkan ulang?"

Baca Juga: Serangan Tambahan Lebih Bengis dari Raja KO, Begini Jawaban Kamaru Usman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.