Perseteruan Naik Level, Kali Ini Jake Paul Serang Bos UFC Dana White

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 26 April 2021 | 18:15 WIB
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, memberikan pesan balasan untuk kritik Presiden UFC, Dana White, dengan menyinggung gaji dari petarung organisasi MMA tersebut.

Petinju YouTuber kontroversial asal Amerika Serikat, Jake Paul, berhasil membungkan mulut penggemar MMA terutama UFC pada 18 April lalu.

Jake Paul berhasil mengalahkan mantan juara MMA, Ben Askren, dengan KO di ronde pertama dalam sebuah duel tinju.

Duel itu sempat membuat Presiden UFC, Dana White, bertaruh melawan Jake Paul dengan berharap Ben Askren mampu mengalahkan petinju yang dianggap penggemar MMA dan tinju itu sebagai seorang petarung abal-abal.

Sejak Ben Askren mengalami kekalahan, Dana White berulang kali mengkritik Jake Paul meskipun dia juga memuji sang YouTuber yang mampu menghasilkan keuntungan dari duel tinju tersebut.

Namun, Dana White tidak percaya bahwa Jake Paul merupakan petarung sejati dan tidak tertarik untuk membuatnya bertarung melawan jagoan UFC.

Mendengar pernyataan dari Dana White, Jake Paul kemudian memberikan responsnya.

Jake Paul mengunggah pernyataan ke media sosialnya di mana dia mengirim pesan ke White dan bertanya mengapa si bos tidak membayar lebih banyak kepada petarung-petarung UFC.

Baca Juga: Panasnya UFC 261, Sahabat Khabib Hampir Baku Hantam dengan Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X