Bos UFC Klaim Trilogi Dua Ratu UFC Bakal Terjadi dengan Satu Syarat

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 26 April 2021 | 21:15 WIB
Amanda Nunes (baju putih) dan Valentina Shevchenko.
TWITTER @UFC
Amanda Nunes (baju putih) dan Valentina Shevchenko.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan trilogi Amanda Nunes vs Valentina Shevchenko tidak mungkin terjadi kecuali kedua petarung menginginkan duel ini terwujud.

Juara bertahan kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko, sukses tampil dominan menghadapi Jessica Andrade di UFC 261, Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Menghadapi Jessica Andrade dalam laga perebutan sabuk juara, Valentina Shevchenko mampu keluar sebagai pemenang melalui TKO saat ronde ketiga baru memasuki waktu 3 menit 20 detik.

Melalui hasil ini, Valentina Shevchenko sukses untuk kelima kalinya mempertahankan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC.

Tampil begitu dominan di kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko dikabarkan bakal kembali menghadapi Ratu Sejagat UFC, Amanda, Nunes untuk ketiga kalinya.

Banyak penggemar juga menantikan duel kedua petarung ini agar bisa terjadi dalam waktu dekat.

Sayangnya, mempertemukan lagi Valentina Shevchenko dengan Amanda Nunes bukan sesuatu yang menarik bagi Dana White.

Bos UFC itu mengatakan mendorong Shevchenko kembali ke kelas bantam alias divisinya Amanda Nunes bukan sesuatu hal yang dia inginkan.

Baca Juga: Lumat Lawan secara Brutal, Bos UFC Sebut Jagoan Cantiknya seperti Setan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.