Jorge Masvidal Ikut-ikutan Jadi Korban KO, Begini Respons Ben Askren

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 27 April 2021 | 05:45 WIB
Petarung Amerika Serikat (AS), Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan rekan senegara, Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020).
DOK. UFC
Petarung Amerika Serikat (AS), Kamaru Usman (kiri) mempertahankan sabuk juara kelas welter setelah mengalahkan rekan senegara, Jorge Masvidal pada UFC 251 di Abu Dhabi, Minggu (12/7/2020).

JUARA.NET - Pernah jadi korban KO 5 detik Jorge Masvidal, Ben Askren berikan respons untuk kekalahan rivalnya saat menghadapi Kamaru Usman di UFC 261.

Jorge Masvidal terjungkal KO dengan sadis saat bersua Kamaru Usman sebagai main event UFC 261 pada Minggu (25/4/2021) WIB.

Jagoan berjulukan Gamebred ini harus tersungkur ke lantai oktagon setelah menerima pukulan keras dan akurat dari Kamaru Usman.

Jorge Masvidal kemudian terkapar tak sadarkan diri setelah menerima pukulan lanjutan dari Kamaru Usman.

Ini menjadi momen pertama kalinya untuk Jorge Masvidal tak sadarkan diri dan kalah melalui KO selama berkarier di UFC.

Hasil ini juga menjadi momen kedua selama berkarier di MMA untuk Jorge Masvidal dikalahkan melalui serangan strike setelah sebelumnya Rodrigo Damm berhasil melakukan tersebut sedekade yang lalu.

Jorge Masvidal memang dikenal memiliki dagu besi dan hampir mustahil menjatuhkannya hingga tak sadarkan diri.

Namun, Kamaru Usman berhasil menunjukkan dirinya mampu menumbangkan Jorge Masvidal di UFC 261.

Baca Juga: Jagoan UFC 261 Sebut Komentator Laga Jake Paul vs Ben Askren Kurang Respek


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X