Colby Covington Sebut Wasit jadi Sumber Kekalahan Hadapi Kamaru Usman

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 April 2021 | 07:00 WIB
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)
TWITTER.com/ufc
Kamaru Usman melepas pukulan yang mengenai Colby Covington pada partai utama UFC 245 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, pada Sabtu (14/12/2019)

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Colby Covington, mengatakan wasit adalah biang keladi kekalahannya saat melawan Kamaru Usman di UFC 245 pada 14 Desember 2019.

Datang sebagai penonton di gelaran UFC 261 pada akhir pekan lalu, Colby Covington disebut UFC akan menjadi lawan Kamaru Usman berikutnya dalam laga perebutan sabuk juara kelas welter.

Kamaru Usman sendiri kembali berhasil mempertahankan titelnya setelah mengalahkan Jorge Masvidal melalui KO di ronde kedua pada UFC 261.

Melalui pernyataan Presiden UFC, Dana White, duel ulang Colby Covington dengan Kamaru Usman tampaknya akan terjadi.

Mengingat posisi Colby Covington sekarang yang berada di peringkat pertama penantang kelas welter, secara teori dia memang berhak mendapatkan kesempatan tersebut.

Namun masih banyak keraguan duel ini akan terjadi. Jagoan berjulukan Chaos itu bahkan percaya bahwa Usman takut menghadapinya.

"Apa alasan Kamaru Usman untuk tidak melawan saya sekarang? Maksud saya tidak ada orang lain lagi selain saya," kata Colby Covington.

Covington merasa bahwa Usman selama ini selalu menghindari pertarungan melawannya.

Baca Juga: Colby Covington Terancam Didepak dari Perebutan Sabuk Juara karena Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com, Submission Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X