Tumbangkan Gangster UFC, Jake Paul Berpeluang Menghadapi Lawan Impian

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 April 2021 | 19:00 WIB
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul.
TWITTER.COM/BOXINGSCENE
Youtuber yang beralih sebagai petinju, Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, percaya bahwa jagoan gangster UFC, Nate Diaz, yang akan jadi lawan dia dalam duel tinju selanjutnya.

Artis YouTube asal Amerika Serikat, Jake Paul, kini menjadi buruan banyak atlet olahraga adu jotos.

Pasalnya, YouTuber dengan 20,3 juta subscriber ini semakin bertingkah kurang ajar setelah mampu mengalahkan mantan juara MMA, Ben Askren, pada 17 April lalu.

Ben Askren yang notabene dikenal lemah dengan gaya tarung striking dengan mudahnya dikalahkan Jake Paul melalui KO cepat di ronde pertama dalam duel tinju.

Melalui hasil ini, Jake Paul berhasil mencatatkan rekor tiga kemenangan tanpa kalah di sepanjang kariernya sebagai petinju profesional.

Mampu mengalahkan Ben Askren yang dulunya berstatus juara kompetisi MMA terkemuka, yaitu Bellator dan ONE Championship, membuat Jake Paul halu setengah mati.

Jake Paul sesumbar bahwa dirinya akan melawan jagoan gangster UFC, Nate Diaz, untuk duel tinju selanjutnya.

Meski Jake Paul memprediksi orang-orang akan segera meremehkannya dalam pertarungan melawan Nate Diaz, tetapi mereka akan tetap menonton duel tersebut.

Melalui wawancara bersama reporter ESPN, Ariel Helwani, Jake Paul mengklaim bahwa duelnya melawan Nate Diaz akan jadi pertarungan dengan penghasilan pay-per-view tertinggi.

Baca Juga: Demi Keamanan Legenda UFC, Kamaru Usman vs Jake Paul Akan Terjadi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Sportskeeda.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X