Korban KO Kamaru Usman Tak Mau Pensiun sebelum Meraih Sabuk Juara

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 28 April 2021 | 20:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).
TWITTER.COM/UFC
Petarung kelas welter UFC, Jorge Masvidal, saat sesi timbang badan pada ajang UFC 261, Jumat (23/4/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Jorge Masvidal, mengatakan tidak akan pensiun selama dirinya belum meraih sabuk juara.

UFC 261 resmi berakhir pada Minggu (25/4/2021) WIB di mana Kamaru Usman berhasil keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Jorge Masvidal di laga utama.

Melalui hasil ini, Jorge Masvidal harus mengubur impian meraih sabuk juara kelas welter UFC untuk kedua kalinya setelah kalah lagi melawan Kamaru Usman.

Di kekalahan yang kedua, Jorge Masvidal bahkan harus menerimanya melalui cara yang pahit.

Untuk pertama kalinya jagoan berjulukan Gamebred ini harus menerima kekalahan KO di UFC.

Reputasi Masvidal sebagai pemilik dagu besi karena jarang sekali kalah melalui KO harus berakhir di tangan rivalnya, Kamaru Usman.

Meski kalah, melalui wawancara bersama ESPN MMA, Jorge Masvidal mengatakan dirinya tidak akan menyerah dan bakal kembali berjuang merebut sabuk juara kelas welter UFC.

Masvidal mengatakan bahwa ayah dan pelatihnya memotivasi dia untuk kembali bertarung meskipun Gamebred sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

"Ide itu berasal dari ayah saya (bertarung lagi untuk mengejar sabuk juara) dan saya begitu emosional. Dari pelatih saya, ada masukan soal semua perubahan yang perlu dilakukan demi bertarung lagi untuk sabuk juara," kata Jorge Masvidal.

Baca Juga: Tak Cuma Gangster UFC, Khamzat Chimaev Kepincut Korban KO Kamaru Usman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.