Disambut Bak Dewa, Predator UFC Rayakan Kemenangan di Tanah Kelahiran

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 29 April 2021 | 05:05 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Juara baru kelas berat UFC, Francis Ngannou, disambut bak dewa saat merayakan kemenangan di tanah kelahirannya, Kamerun.

Bulan lalu di seri UFC 260, jagoan berjulukan Si Predator, Francis Ngannou, berhasil mencetak sejarah dengan menjadi juara baru kelas berat UFC.

Francis Ngannou berhasil membuat Stipe Miocic tidak berdaya dengan kalah mengenaskan via KO pada ronde kedua.

Kekalahan tersebut memastikan sabuk juara kelas berat UFC yang lama dipegang Stipe Miocic jatuh ke tangan Francis Ngannou yang tampil sebagai penantang di UFC 260.

Kemenangan ini disambut begitu meriah di kampung halaman Francis Ngannou di kota Batie, Kamerun.

Warga Batie yang mengadakan nonton bareng duel Francis Ngannou vs Stipe Miocic begitu geger merayakan kemenangan jagoan kebanggaan mereka.

Dilansir Juara.net melalui BT Sport, Euforia tersebut tak jauh berbeda saat Francis Ngannou akhirnya kembali ke tanah kelahirannya.

Francis Ngannou sendiri memang pernah berjanji akan kembali ke Kamerun demi merayakan kemenangannya sebagai juara baru kelas berat UFC.

Baca Juga: Duel Trilogi Kontra Francis Ngannou, Stipe Miocic Bakal Lakukan Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.