Belum Juga Resmi, Tyson Fury dan Predator UFC Sudah Saling Serang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 29 April 2021 | 19:15 WIB
Juara kelas berat WBC, Tyson Fury (kiri), dan Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou (kanan).
TWITTER.COM/FUFUJAN1
Juara kelas berat WBC, Tyson Fury (kiri), dan Juara kelas berat UFC, Francis Ngannou (kanan).

JUARA.NET - Dua jagoan kelas berat beda genre olahraga adu jotos, Tyson Fury dan Francis Ngannou, kembali saling serang namun terjadi di luar arena.

Tampil sebagai raja baru kelas berat UFC dengan mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Francis Ngannou masih menyimpan ketertarikannya ke olahraga tinju.

Francis Ngannou memang dikenal memiliki kemampuan sebagai seorang petinju.

Jauh sebelum menjadi seorang atlet MMA, jagoan UFC berjulukan Si Predator bahkan semula ingin merintis karier sebagai petinju.

Sadar akan kemampuannya tersebut, Francis Ngannou mulai dikabarkan bakal beralih ke ring tinju dengan menghadapi juara kelas berat WBC, Tyson Fury.

Sepertinya perbincangan ini bukan isapan jempol belaka lantaran kedua juara kelas berat terlihat mulai menaruh ketertarikan soal kemungkinan duel ini bisa terjadi.

Baru-baru ini, Si Raja Gipsi, Tyson Fury, yang dikenal senang melempar perang kata-kata, mulai menyentil Francis Ngannou di media sosial.

Tyson Fury mengirim pesan perang kepada Francis Ngannou dengan sebuah video.

Baca Juga: Tyson Fury Bisa Kiamat jika Melawan Predator UFC Versi Tinju


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.