Jagoan Cantik seperti Setan Buka Peluang Hadapi Korban Sepakan UFC 261

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 29 April 2021 | 23:00 WIB
Momen jagoan cantik, Valentina Shevchenko setelah mengalahkan Jessica Andrade pada seri UFC 261 (25/4/2021) WIB.
INSTAGRAM/BULLETVALENTIA
Momen jagoan cantik, Valentina Shevchenko setelah mengalahkan Jessica Andrade pada seri UFC 261 (25/4/2021) WIB.

JUARA.NET - Ratu kelas terbang, Valentina Shevchenko, masih membuka peluang menghadapi Zhang Weili meski sang rival menjadi korban sepakan di UFC 261.

Valentina Shevchenko (rekor 21-3 MMA) kembali tunjukkan penampilan tak biasa di arena oktagon dalam seri UFC 261 pada Minggu (25/4/2021) WIB.

Saat itu Valentina Shevchenko sukses tampil dominan dan mengalahkan Jessica Andrade (21-9 MMA) melalui TKO di ronde kedua dalam laga perebutan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC.

Melalui hasil ini, jagoan cantik berjulukan Peluru atau Bullet itu berhasil mencatatkan rekor 7 kemenangan beruntun selama bertarung di kelas terbang perempuan UFC.

Shevchenko benar-benar berhasil melumat semua orang di kelas terbang dan akan sangat sulit mencari siapa lagi yang akan mampu menghentikan dominasi jagoan cantik asal Kirgistan tersebut.

Sementara ini, pemenang dari laga Lauren Murphy vs Joanne Calderwood diperkirakan akan menjadi lawan Valentina Shevchenko berikutnya.

Akan tetapi, nama Zhang Weili juga menjadi bahan perbincangan untuk menjadi kandidat lawan selanjutnya bagi Valentina Shevchenko.

Baca Juga: Rebut Takhta Zhang Weili, Rose Namajunas Akui Dibantu Joanna Jędrzejczyk



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,lowkickmma.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X