Misi Sukses, Dustin Poirier Ucapkan Ini untuk Donasi Conor McGregor

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 30 April 2021 | 08:30 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

JUARA.NET - Jagoan penantang peringkat pertama kelas ringan UFC, Dustin Poirier, mengucapkan terima kasih kepada Conor McGregor atas donasinya.

Dua petarung elite kelas ringan UFC, Dustin Poirier dan Conor McGregor, dipastikan akan bersua lagi pada 10 Juli mendatang.

Mereka akan bertarung untuk ketiga kalinya dan tampil sebagai main event di UFC 264.

Laga ketiga antara Dustin Poirier dan Conor McGregor pun disambut meriah penggemar dengan tiket dikabarkan terjual habis dalam hitungan detik.

Padahal, laga ini semula terancam batal akibat perseteruan soal donasi yang melibatkan kedua bintang UFC ini.

Kala itu, Dustin Poirier membuka aib Conor McGregor yang disebutnya tidak melunasi janji.

Pada UFC 257, McGregor pernah mengucapkan akan mendonasikan uang senilai 500 ribu dolar AS atau sekitar 7,2 miliar rupiah kepada yayasan amal milik Dustin Poirier, The Good Fight Foundation.

Komentar tersebut langsung menyentak McGregor, yang kemudian mengancam akan membatalkan duel triloginya melawan Poirier.

Beruntung konflik tersebut segera mereda serta trilogi antara Conor McGregor dan Dustin Poirier tetap berlanjut.

Baca Juga: Duel Trilogi Bisa Cetak Sejarah, Conor McGregor Malah Tolak Mentah-mentah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.