Kena Tipu Muslihat, Jessica Andrade Beri Alasan Kekalahan di UFC 261

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 30 April 2021 | 19:00 WIB
Petarung mixed martial arts asal Brasil, Jessica Andrade.
INSTAGRAM @JESSICAMMAPRO
Petarung mixed martial arts asal Brasil, Jessica Andrade.

JUARA.NET - Mantan juara kelas jerami perempuan UFC, Jessica Andrade, mengatakan terkena tipu muslihat dari rencana yang ditampilkan Valentina Shevchenko di UFC 261.

Tiga pertarungan untuk memperebutkan titel juara berhasil dihelat pada gelaran UFC 261 pada Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Tampil sebagai laga pembuka perebutan titel, Jessica Andrade bersua dengan juara bertahan kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko.

Jessica Andrade yang tampil sebagai penantang gagal menaklukkan dominasi Valentina Shevchenko di kelas terbang perempuan UFC.

Valentina Shevchenko berhasil tampil dominan dan menumbangkan Andrade melalui TKO saat ronde ketiga berumur 3 menit 20 detik.

Semula Andrade mengharapkan Shevchenko menyerangnya dengan teknik striking karena jagoan asal Brasil ini mengatakan bahwa teknik gulat merupakan kelemahan sang juara.

Akan tetapi, dalam pertarungan, sang juara bertahan justru tampil menyerang menggunakan gulat dengan menggeber 7 takedown berakurasi 100%.

Baca Juga: Trilogi Lawan Ratu UFC Ditolak, Valentina Shevchenko Berikan Respons



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X