Berpeluang Jadi Calon Raja, Jagoan Sikut Horor: Kesempatan Merebut Titel Tidak Terlalu Penting

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 3 Mei 2021 | 05:00 WIB
Pukulan siku petarung kelas berat ringan, Jiri Prochazka, membuat Dominick Reyes KO pada pertarungan utama UFC Vegas 25 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 2 Mei 2021.
TWITTER.COM/ESPNMMA
Pukulan siku petarung kelas berat ringan, Jiri Prochazka, membuat Dominick Reyes KO pada pertarungan utama UFC Vegas 25 di UFC APEX, Las Vegas, AS, 2 Mei 2021.

JUARA.NET – Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka, mengatakan bahwa kesempatan merebut titel tidak terlalu penting baginya.

Jiri Prochazka baru saja mengalahkan Dominick Reyes pada laga main event UFC Vegas 25 yang berlangsung pada Minggu (2/5/2021).

Bukan kemenangan biasa, Jiri Prochazka bahkan dapat menang hebat dari penantang juara kelas berat ringan sebanyak 2 kali itu dengan sikutnya.

Serangan sikut yang dilakukan sambil berputar itu sampai membuat Reyes jatuh tak berdaya.

Kemenangan ini kian meneruskan tren positifnya yang berhasil menang KO ronde kedua dalam dua pertarungannya di UFC.

Dengan rekor hebat dalam dua duelnya tersebut, tak ayal nama Jiri Prochazka langsung digadang-gadang bakal mendapatkan kesempatan dalam duel perebutan titel.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari wawancaranya pasca-duel, petarung asal Republik Ceska ini memberikan komentarnya tentang kesempatan perebutan titel tersebut.

Baca Juga: Kevin Holland Bakal Tiru Jiri Prochazka, tetapi Bukan Gaya Bertarungnya

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X