Satu Lagi Jagoan Akting Pura-pura Cedera, Selamat Datang di Era Aljamain Sterling

By Dwi Widijatmiko - Senin, 3 Mei 2021 | 06:00 WIB
Luana Pinheiro terkapar setelah menerima serangan ilegal Randa Markos di UFC Vegas 25, Minggu (2/5/2021) WIB.
TWITTER @GEGLOBO
Luana Pinheiro terkapar setelah menerima serangan ilegal Randa Markos di UFC Vegas 25, Minggu (2/5/2021) WIB.

JUARA.NET - UFC Vegas 25 kemungkinan diwarnai satu lagi jagoan yang memanfaatkan kesempatan dan berakting cedera untuk membuat lawannya didiskualifikasi.

Laga terakhir preliminary card antara jagoan veteran, Randa Markos, dengan debutan Luana Pinheiro selesai prematur di akhir ronde pertama.

Randa Markos didiskualifikasi karena melepaskan tendangan ilegal ke wajah Luana Pinheiro saat berusaha menjauhkan lawannya itu dalam posisi berbaring di pertarungan bawah.

Aksi Randa Markos memang mutlak ilegal, tetapi reaksi Luana Pinheiro membuat warganet jengah.

Tendangan Markos tidak terlalu keras dengan Pinheiro terlihat masih sadar dan bisa menahan jatuh dengan kedua tangannya.

Baca Juga: Hasil MotoGP Spanyol 2021 - Ducati 1-2, Fabio Quartararo Kena Plot Twist Finis di Belakang Marc Marquez

Akan tetapi, Pinheiro kemudian tergeletak tidak bisa bangun lagi dengan matanya terbelalak seolah-olah habis terpukul oleh Francis Ngannou.

Pinheiro digotong anggota timnya usai pertarungan, tetapi sebagian warganet keburu memvonis sang jagoan kelas jerami asal Brasil itu berakting cedera.

Ada yang sampai menyebut Pinheiro hanya luput beberapa hari untuk ikut tampil sebagai nominasi penerima Academy Awards alias Piala Oscar.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.