Berkat Rambut, Jiri Prochazka Tampilkan Sikut Horor di UFC Vegas 21

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 3 Mei 2021 | 08:00 WIB
Jiri Prochazka dan gaya rambut uniknya di UFC Vegas 25.
TWITTER @JIRI_BJP
Jiri Prochazka dan gaya rambut uniknya di UFC Vegas 25.

JUARA.NET - Jagoan kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka, mengklaim bahwa sikut horornya di UFC Vegas 25 muncul berkat gaya rambutnya yang unik.

Tampil dalam main event pertamanya di oktagon, Jiri Prochazka mentas di UFC Vegas 25 yang berlangsung pada Minggu (2/5/2021) WIB.

Jiri Prochaszka berhasil memberikan kejutan untuk kelas berat ringan UFC saat menghadapi mantan rival Jon Jones, yaitu Dominick Reyes.

Tampil sebagai penantang peringkat ke-5 di kelas berat ringan, Jiri Prochazka berhasil menumbangkan Dominick Reyes yang berada di peringkat ke-3 dengan serangan horor mematikan.

Jiri Prochazkan berhasil menampilkan serangan sikut berputar yang membuat Dominick Reyes tersungkur mencium lantai oktagon.

Melalui hasil ini, Dominick Reyes semakin terpuruk dengan menerima 3 kekalahan beruntun setelah sebelumnya harus takluk juga dari Jan Blachowicz dan Jon Jones.

Sementara itu, untuk Jiri Prochazka, kemenangan ini semakin menguatkan posisinya sebagai kandidat penantang sabuk juara kelas berat ringan UFC berikutnya.

Baca Juga: Jan Blachowicz Sebut Duelnya dengan Jiri Prochazka Bakal Digelar di Tempat Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,mmajunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X