Menang Spektakuler, Jiri Prochazka Bakal Beli Mobil untuk Ditabrakkan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 3 Mei 2021 | 09:00 WIB
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.
TWITTER @JIRI_BJP
Petarung kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka.

JUARA.NET - Jagoan sangar kelas berat ringan UFC, Jiri Prochazka, berhasil menang spektakuler di UFC Vegas 25 dan mengungkapkan akan digunakan untuk apa uang hadiah yang didapatkannya.

Jiri Prochazka tampil perdana di main event menghadapi Dominick Reyes dalam gelaran UFC Vegas 25 yang berlangsung pada Minggu (2/5/2021) WIB.

UFC Vegas 25 merupakan penampilan kedua Jiri Prochazka di UFC setelah sebelumnya berkompetisi di ajang MMA yang berbasis di Jepang, yaitu Rizin.

Tampil begitu mengesankan dengan menjadi juara kelas berat ringan di Rizin, Jiri Prochazka menampilkan kemenangan spektakuler di laga perdananya bersama UFC.

Saat itu Prochazka berhasil menang KO atas Volkan Oezdemir.

Kemenangan KO tersebut akhirnya berlanjut saat menghadapi Dominick Reyes yang mana merupakan rival dari salah satu petarung terhebat di UFC dan MMA, yaitu Jon Jones.

Sikutan berputar yang diperagakan oleh Jiri Prochazka membawanya meraih kemenangan KO.

Dominick Reyes yang menerima serangan horor tersebut dengan mudahnya tersungkur tak sadarkan diri mencium lantai oktagon.

Baca Juga: Berkat Rambut, Jiri Prochazka Tampilkan Sikut Horor di UFC Vegas 21


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.