Tak Dianggap Jagoan Sikut Maut, Aleksandar Rakic Contek Raja Peniru Conor McGregor

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 3 Mei 2021 | 15:00 WIB
Aleksandar Rakic (kanan) dan Thiago Santos (kiri) jelang duel UFC 259. Akhirnya Rakic keluar sebagai pemenang via angka mutlak.
INSTAGRAM/RAKIC_UFC
Aleksandar Rakic (kanan) dan Thiago Santos (kiri) jelang duel UFC 259. Akhirnya Rakic keluar sebagai pemenang via angka mutlak.

JUARA.NET – Petarung kelas berat ringan UFC, Aleksandar Rakic, merasa dirinya tidak dianggap oleh Jiri Prochazka sehingga meniru apa yang dilakukan Kamaru Usman.

UFC Vegas 25 telah sukses diselenggarakan pada Minggu (2/5/2021) WIB.

Hasil dari gelaran ini bak mengobok-obok kelas berat ringan, yang sebelumnya cenderung tenang-tenang saja sejak Jan Blachowicz berhasil mempertahankan titelnya di UFC 259.

Pasalnya, pada main event helatan ini, Jiri Prochazka menang hebat dengan sikut maut atas Dominick Reyes

Setelah itu, Jiri Prochazka langsung digadang-gadang dapat berduel dengan Jan Blachowicz selaku raja kelas berat ringan meski baru bertarung sebanyak dua kali di UFC.

Dalam wawancara usai duel, Jiri Prochazka juga mengutarakan niatnya untuk berduel dengan pemenang dari laga antara Jan Blachowicz dan Glover Teixeira di UFC 266.

Namun, petarung asal Republik Ceska tersebut lebih cenderung tertarik untuk berduel dengan sang raja asal Polandia.

Baca Juga: Berpeluang Jadi Calon Raja, Jagoan Sikut Horor: Kesempatan Merebut Titel Tidak Terlalu Penting

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X