Mengikuti Langkah Pensiun Khabib, Kamaru Usman Perlu Motivasi Besar

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 3 Mei 2021 | 18:15 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Gilbert Burns pada UFC 258, Minggu (14/2/2021). Usman menghabisi Burns lewat TKO ronde ketiga.
TWITTER.COM/UFC
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Gilbert Burns pada UFC 258, Minggu (14/2/2021). Usman menghabisi Burns lewat TKO ronde ketiga.

JUARA.NET - Pemegang sabuk juara kelas welter FC, Kamaru Usman, perlu motivasi besar untuk pensiun dengan pencapaian seperti Khabib Nurmagomedov.

Raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, bisa dibilang sedang berada di puncak penampilannya.

Baru saja mengalahkan Jorge Masvidal di seri UFC 261 pada 24 April lalu, Kamaru Usman memperpanjang rekornya dengan tak terkalahkan dalam 14 laga di UFC.

Kamaru Usman berhasil mempertahankan gelar sebanyak 4 kali sejak menjadi juara kelas welter di tahun 2019.

Meski pernah menghabisi hampir semua penantang peringkat teratas di kelas welter, Kamaru Usman masih berniat untuk kembali melumat jagoan-jagoan divisi tersebut yang pernah dia kalahkan.

Meski memiliki ambisi ingin mendominasi lagi kelas welter UFC, Kamaru Usman beberapa kali tertangkap memberikan petunjuk untuk pensiun.

Namun, keinginan pensiun Kamaru Usman tersebut kelihatannya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tak Dianggap Jagoan Sikut Maut, Aleksandar Rakic Contek Raja Peniru Conor McGregor


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.