Usai Tersepak di UFC 261, Zhang Weili Tiru Gaya Rambut Rose Namajunas

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 4 Mei 2021 | 14:15 WIB
Petarung MMA asal China, Zhang Weili.
MMAJUNKIE
Petarung MMA asal China, Zhang Weili.

JUARA.NET - Mantan juara kelas jerami perempuan UFC, Zhang Weili, meniru gaya rambut pendek rivalnya, Rose Namajunas, usai kalah di UFC 261.

Di UFC 261 pada 24 April lalu, Zhang Weili harus rela melepas sabuk juara kelas jerami perempuan UFC ke tangan Rose Namajunas.

Penderitaan tak cuma di situ, Zhang Weili harus mengakui kekuatan Rose Namajunas setelah menerima sepakan keras di kepala yang membuatnya sempat tidak sadarkan diri.

Melalui sepakan tersebut, Rose Namajunas dinyatakan keluar sebagai pemenang dan menjadi juara baru kelas jerami lewat hasil kemenangan KO.

Usai kekalahan tersebut, Zhang Weili berusaha bangkit dan berencana akan menantang lagi Rose Namajunas dalam pertarungan ulang.

Keinginan Zhang Weili bukan hal yang mengejutkan mengingat saat duel dihentikan, petarung asal China ini sempat memprotes keputusan wasit.

Zhang Weili beranggapan keputusan penghentian wasit terlalu prematur.

Permintaan pertarungan ulang yang diajukan Zhang Weili sepertinya mendapatkan lampu hijau dari Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: Belum Juga Berduel Lagi, Joanna Jędrzejczyk Sudah Pamer Cedera Baru


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.