Tolak Israel Adesanya Langkah Mundur untuk Malaikat Maut UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 4 Mei 2021 | 17:45 WIB
Robert Whittaker mengalahkan Darren Till dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.
TWITTER @TWEETLATESTNEWS
Robert Whittaker mengalahkan Darren Till dalam duel utama UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.

JUARA.NET - Tim juara bertahan kelas menengah UFC, Israel Adesanya, dibuat tak percaya oleh penolakan Robert Whittaker untuk laga perebutan sabuk juara kelas menengah.

Raja kelas menengah, Israel Adesanya, untuk pertama kalinya merasakan kekalahan saat bersua penguasa kelas berat ringan, Jan Blachowicz, di UFC 259 pada bulan Maret lalu.

Gagal merengkuh sabuk juara kedua, Israel Adesanya memutuskan untuk kembali ke kelas menengah dan tidak pindah ke kelas berat ringan.

Adesanya kembali ke kelas menengah UFC dengan alasan supaya kompetisi di divisi tersebut tetap berjalan dan tidak berhenti akibat ketidakhadirannya.

Keputusan tersebut menyebabkan banyak orang yang percaya bahwa jagoan berjulukan Malaikat Maut, Robert Whittaker, bakal menjadi kandidat lawan berikutnya untuk Israel Adesanya.

Pasalnya, Robert Whittaker juga meraih kemenangan dengan berhasil mendominasi Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24.

Akan tetapi, Whittaker menolak tawaran untuk menghadapi Israel Adesanya dalam laga perebutan titel juara kelas menengah UFC.

Nama Marvin Vettori pun muncul menggantikan posisi Robert Whittaker dan bakal menghadapi Israel Adesanya di seri UFC 263 pada 12 Juni mendatang.

Keputusan Whittaker menimbulkan tanda tanya untuk pelatih Adesanya, yaitu Eugene Bareman, yang menyatakan dirinya tidak paham dengan pilihan tersebut.

Baca Juga: UFC Vegas 25 - Merasa Fantastis Dihabisi Penakluk Israel Adesanya, Dominick Reyes Janjikan Duel Berkelas



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News,The Mac Life

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X