Terpuruk di MotoGP Spanyol 2021 Berakhir Senyum Tipis untuk Valentino Rossi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 5 Mei 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (30/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, saat mengaspal pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2021 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (30/4/2021).

JUARA.NET - Kabut tebal yang menyelimuti Valentino Rossi di MotoGP Spanyol 2021 berakhir senyum tipis untuk sang legenda saat menjalani tes pascabalapan.

Performa merosot legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi, akhir-akhir ini menjadi sorotan.

Apalagi, performa terakhirnya di MotoGP Spanyol 2021 di mana Valentino Rossi harus finis di urutan ke-17 dirasa begitu mengecewakan.

Berkali-kali Valentino Rossi selalu mengeluhkan kendala mengenai pengaturan motor yang tidak sesuai dengan gaya membalapnya.

Valentino Rossi sendiri mengaku moralnya begitu rendah dengan hasil di MotoGP Spanyol 2021 pada akhir pekan lalu.

Namun, keterpurukan di Spanyol tersebut sedikit berubah dengan sebuah senyum tipis di wajah Rossi setelah melakukan tes balap pada Senin (3/5/2021).

Valentino Rossi berhasil melaju sedikit lebih cepat yaitu 0,8 detik dari pembalap tim pabrikan Yamaha, Maverick Vinales, untuk menempati posisi ke-12.

Bukan sesuatu hal yang layak untuk dirayakan, tetapi posisi tersebut lebih tinggi dari yang pernah dilakukan Rossi selama akhir pekan lalu.

Baca Juga: Aksi Pembalap Ini di MotoGP Spanyol 2021 Bikin Jorge Lorenzo Angkat Topi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.