Ingin Taklukkan Kamaru Usman, Colby Covington Perlu Hadapi Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 5 Mei 2021 | 10:00 WIB
Colby Covington (kiri) dan Kamaru Usman (kanan) pada UFC 245, Minggu (15/12/2019).
TWITTER.COM/ESPNSTATSINFO
Colby Covington (kiri) dan Kamaru Usman (kanan) pada UFC 245, Minggu (15/12/2019).

JUARA.NET - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Colby Covington perlu menghadapi Leon Edwards dulu sebelum menantang Kamaru Usman.

Kemenangan Kamaru Usman atas rival beratnya, Jorge Masvidal, di UFC 261 mengundang banyak perhatian untuk penggemar UFC.

Banyak penggemar meyakini bahwa duel ulang antara Kamaru Usman dengan Colby Covington akan segera terjadi.

Presiden UFC, Dana White, bahkan sempat menyatakan Colby Covington akan jadi lawan berikutnya bagi Kamaru Usman usai UFC 261.

Namun, menurut manajer Khabib Nurmagomedov yang juga mengurus Kamaru Usman, Ali Abdelaziz, Colby Covington belum layak menghadapi sang raja kelas welter UFC.

Ali Abdelaziz mengatakan bahwa Covington perlu membuktikan diri sekali lagi dengan meraih kemenangan melawan Leon Edwards, yang dalam waktu dekat dijadwalkan bersua Nate Diaz.

Kemenangan melawan Tyron Woodley pada tahun lalu dirasa Ali Abdelaziz belum cukup sebagai bekal Colby menghadapi Mimpi Buruk Nigeria.

Baca Juga: Diejek Jagoan Biasa oleh Musuh Bebuyutan, Begini Respons Jorge Masvidal


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.