Baru Panas-Panasnya, Giga Chikadze Ingin Hadapi Jagoan Divisi Khabib

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 5 Mei 2021 | 17:30 WIB
Petarung UFC, Giga Chikadze, saat diwawancarai Juara.net, Rabu (29/4/2021).
JUARA.NET
Petarung UFC, Giga Chikadze, saat diwawancarai Juara.net, Rabu (29/4/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas bulu UFC, Giga Chikadze, berharap untuk segera kembali bertarung melalui pemberitahuan singkat menghadapi rival dari eks divisinya Khabib Nurmagomedov, Jeremy Stephens.

Giga Chikadze pada akhir pekan lalu berhasil menang atas Cub Swansons, petarung yang pernah mengalahkan jagoan-jagoan terkenal seperti Dustin Poirier dan Charles Oliveira.

Di UFC Vegas 25, Minggu (2/5/2021) WIB, Giga Chikadze berhasil meraih kemenangan melalui KO di ronde pertama.

Hasil tersebut langsung menempatkan Giga Chikadze di peringkat ke-10 dalam daftar penantang kelas bulu, naik 4 peringkat dari ranking sebelumnya.

Tampil sebagai salah satu aset petarung paling panas di UFC, Giga Chikadze tidak ingin menunggu terlalu lama untuk duel selanjutnya.

Meski sudah melakukan panggilan tantangan untuk Max Holloway, Calvin Kattar, dan Yair Rodriguez untuk berduel, ketiga nama tersebut belum tersedia bagi Chikadze untuk sekarang.

Satu-satunya nama yang tersedia untuk bertarung menghadapi Giga Chikadze di oktagon dalam waktu dekat adalah jagoan kelas ringan atau mantan divisinya Khabib Nurmagomedov, Jeremy Stephens.

Baca Juga: Update Ranking UFC - Binasakan Jagoan Kelas Kakap, Giga Chikadze-Jiri Prochazka Melesat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X