Bentrok Hampir Batal, Raja Tinju Bikin Lawan Tak Terkalahkan KO Maksimal 10 Ronde

By Fiqri Al Awe - Rabu, 5 Mei 2021 | 19:30 WIB
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez.
TWITTER
Raja tinju dunia, Canelo Alvarez.

JUARA.NET - Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, yakin mengalahkan lawannya yang belum pernah takluk, Billy Joe Saunders, via KO maksimal dalam 10 ronde.

Sabtu malam atau Minggu pagi (9/5/2021) WIB perhatian jagat tinju bakal tertuju pada satu pertarungan.

Raja tinju dunia, Canelo Alvarez, dijadwalkan turun gunung menjawab tantangan dari pemegang gelar kelas menengah super lainnya, Billy Joe Saunders.

Empat buah sabuk gelar juara yang jadi bahan taruhan tentu membuat duel tinju Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders bakal meriah.

Jelang hajatan duel tinju yang kian mepet, baru-baru ini bentrokan Canelo Alvarez vs Billy Joe Saunders mulai memainkan dramanya.

Dari kubu penantang, Billy Joe Saunders mulai cari gara-gara dengan mempermasalahkan juri yang bertugas.

Bukan kaleng-kaleng, atlet tinju asal Inggris tersebut menuduh Canelo Alvarez kongkalikong dengan pihak promotor saat memilih juri.

Menariknya, sang raja tinju sama sekali tidak menggubris hal tersebut, bahkan ia berjanji bakal melumat Billy Joe Saunders maksimal dalam 10 ronde.

Baca Juga: Hujan Cibiran , Canelo Alvarez Sebut Ada Segi Positif Jake Paul vs Ben Askren bagi Dunia Tinju


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Boxingscene.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.