Duel Lawan Anthony Joshua Terancam Batal, Begini Komentar Tyson Fury

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 6 Mei 2021 | 20:15 WIB
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING dan THESPORTSMAN
Dua petinju Inggris, Tyson Fury (kanan) dan Anthony Joshua (kiri). Kedua petinju tersebut sedang dispekulasikan akan segera bertarung untuk membuktikan siapa yang terbaik.

JUARA.NET - Duel akbar tinju kelas berat melawan Anthony Joshua terancam batal, Tyson Fury tak mau berkomentar.

Juara tinju kelas berat WBC, Tyson Fury, terlihat sudah tiba lebih dulu di Las Vegas pada 14 April 2021 untuk memulai kamp pelatihan demi mempersiapkan duel melawan Anthony Joshua.

Sayangnya, duel akbar tinju kelas berat antara Anthony Joshua vs Tyson Fury masih belum menemui kejelasan.

Beberapa kali laga unifikasi gelar ini dikabarkan batal terjadi lantaran pihak Anthony Joshua dianggap tidak kooperatif.

Promotor Tyson Fury, Bob Arum, menuding promotor Anthony Joshua menunda-nunda detail kontrak pertarungan tinju kelas berat dunia ini.

Sikap buruk promotor Eddie Hearn yang mengulur-ulur detail kontrak menurut Arum akan berdampak buruk pada persiapan venue pertandingan.

Sementara drama ini belum berakhir, Tyson Fury yang tiba di Las Vegas menolak untuk membicarakan jalannya perkembangan kesepakatan duel antara dia dengan Anthony Joshua.

Baca Juga: Belum Juga Resmi, Tyson Fury dan Predator UFC Sudah Saling Serang


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YouTube, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.