Sosok Ini Dituduh Jadi Penyebab Khabib Mulai Jahat kepada Conor McGregor

By Fiqri Al Awe - Jumat, 7 Mei 2021 | 12:45 WIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov dan bintang MMA, Conor McGregor semasa masih menjalin persahabatan pada 2014 silam.
TWITTER/@TEAMKHABIB
Eks jagoan UFC, Khabib Nurmagomedov dan bintang MMA, Conor McGregor semasa masih menjalin persahabatan pada 2014 silam.

JUARA.NET - Eks jagoan UFC, Artem Lobov, baru-baru ini membuat klaim mengejutkan soal rivalitas Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor.

Hingga detik ini, belum ada rivalitas lainnya di UFC yang mampu menyaingi intensitas persaingan Khabib Nurmagomedov dengan bintang MMA, Conor McGregor.

Pertemuan mereka pada UFC 229 beberapa tahun silam bahkan belum mampu mendamaikan Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor.

Andai saja Khabib Nurmagomedov tak pensiun dari UFC, mungkin saat ini mereka masih saling sentil di dalam maupun di luar urusan oktagon.

Menariknya, baru-baru ini eks jagoan UFC, Artem Lobov, menyibak klaim mengejutkan lainnya soal rivalitas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Dulu sempat berteman dekat, ada satu sosok yang dituding menjadi dalang Khabib Nurmagomedov mulai berlaku jahat menjelek-jelekkan Conor McGregor.

Siapakah orang tersebut?

Baca Juga: Embel-embel Khabib Bikin Jagoan Brasil Ini Dihargai Calon Lawan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Championat


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.