Hasil PFL 3 - Beda Nasib, Adik Kamaru Usman Dibikin Tidur di Laga Debut

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 7 Mei 2021 | 11:00 WIB
Mohammed Usman, petarung MMA yang juga saudara dari juara UFC, Kamaru Usman.
INSTAGRAM/UMOHAMMED97
Mohammed Usman, petarung MMA yang juga saudara dari juara UFC, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Mohammed Usman, adik raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, gagal meraih kemenangan dalam laga debut di PFL 3.

Saudara termuda Kamaru Usman, Mohammed Usman, pada Jumat (7/5/2021) WIB tampil perdana di kompetisi Professional Fighters League.

Membawa nama baik sang kakak, Kamaru Usman, Mohammed Usman bergabung ke PFL dengan mengusung catatan kemenangan yang cukup mentereng.

Mohammed Usman berhasil meraih 7 kemenangan dan satu kali kalah, di mana lima dari tujuh kemenangan tersebut berhasil diraih melalui penghentian wasit.

Mohammed Usman menjalani debut PFL dengan menghadapi Brandon Sayles, yang kembali beraksi sejak penampilan terakhir pada 2018.

Brandon Sayles (5-1 MMA) memasuki arena PFL dengan berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Adik Kamaru Usman Yakin Conor McGregor Bakal Hancur jika ke Kelas Welter


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X