Hasil PFL 3 - Bertekad Jadi Duta, Mantan Raja Monster UFC Malah Tumbang

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 7 Mei 2021 | 11:45 WIB
Fabricio Werdum mengalahkan Alexander Gustafsson di ronde pertama via armbar dalam UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.
TWITTER @CRUMPIMAG
Fabricio Werdum mengalahkan Alexander Gustafsson di ronde pertama via armbar dalam UFC on ESPN 14, Minggu (26/7/2020) di Fight Island.

JUARA.NET - Bertekad jadi duta PFL, mantan juara kelas berat UFC, Fabricio Werdum, justru tumbang menghadapi Renan Ferreira.

Fabricio Werdum resmi bergabung dengan Professional Fighters League (PFL) setelah melakoni duel terakhir di UFC menghadapi Alexander Gustafsson pada pertengahan tahun lalu.

Tujuan utama jagoan berjulukan Vai Cavalo bergabung dengan PFL tentu saja uang.

Hadiah utama sebesar satu juta dolar AS atau sekitar 14,3 miliar rupiah berhasil menggoda Fabricio Werdum untuk bergabung dengan PFL.

Selain itu, Werdum juga punya tujuan untuk mengenalkan PFL ke negara kelahirannya, Brasil.

Sebelum mengenalkan lebih luas ke tanah kelahiran Brasil dan mendapatkan hadiah yang menggoda, pada Jumat (7/5/2021) WIB, Fabricio Werdum harus menghadapi petarung senegaranya, Renan Fereira, dalam gelaran PFL 3.

Tampil mengawal main event, Fabricio Werdum dan Renan Fereira langsung memulai ronde pertama PFL 3 dengan cara yang spektakuler.

Kedua jagoan kelas berat ini saling melempar tendangan terbang keras untuk memulai jalannya pertandingan.

Tentu saja Werdum dan Fereira jatuh ke lantai kanvas disusul Werdum yang mencoba mengontrol Fereira untuk mencari posisi sebuah kuncian.

Baca Juga: Jadi Duta PFL, Hal Mulia Ini Bakal Dilakukan Mantan Raja Monster UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, MMAmania.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.