Bikin Rusuh, Pertarungan Tinju Sang Kakak Terlarang untuk Jake Paul

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 7 Mei 2021 | 20:45 WIB
Logan Paul dan Jake Paul.
TWITTER @JAKEPAUL
Logan Paul dan Jake Paul.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, tidak akan bisa menghadiri pertarungan kakaknya, Logan Paul, saat melawan Floyd Mayweather.

YouTuber kondang asal Amerika Serikat, Jake Paul, yang kini mencoba merintis karier di dunia tinju kembali berulah dengan sikap kurang ajarnya.

Tak cukup mencari kerusuhan dengan petarung-petarung MMA, kali ini Jake Paul cari gara-gara dengan seorang petinju sungguhan.

Menghadiri sesi konferensi pers laga ekshibisi tinju sang kakak Logan Paul, Jake Paul cari gara-gara dengan legenda tinju dunia AS, Floyd Mayweather.

Jake Paul dengan sengaja memancing amarah menantang The Money untuk bertarung tinju melawannya usai konferensi pers berakhir.

Cari mati, Jake Paul mencuri topi milik Floyd Mayweather di tengah panasnya perdebatan dengan Mayweather.

Naik pitam, Mayweather langsung menerjang menghampiri Jake Paul, bahkan bogem mentah yang berasal dari salah satu bodyguard-nya mengenai wajah sang YouTuber.

Baca Juga: Nekat Cari Mati, Jake Paul Curi Topi Milik Floyd Mayweather karena Ini


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.