Hasil UFC Vegas 26 - Ditindih Megatron, Mantan Juara CFFC Tak Berdaya

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 9 Mei 2021 | 07:44 WIB
Petarung UFC, Phil Hawes.
MMAJUNKIE
Petarung UFC, Phil Hawes.

 

JUARA.NET – Philip Hawes menghadapi Kyle Daukaus di laga pertama main card gelaran UFC Vegas 26 yang berlangsung pada Minggu (9/5/2021) WIB.

Main card UFC Vegas dibuka oleh dua petarung kelas menengah dengan rekor yang cukup mengesankan dalam karier profesional namun kurang hebat di UFC.

Phil Hawes dan Kyle Daukaus sama-sama mengalami satu kekalahan selama bertarung di UFC.

Megatron, julukan Phil Hawes, tercatat kalah pada laga debutnya di UFC dari petarung yang membuat heboh kala mengutarakan keinginannya untuk mengencani Miley Cyrus, Julian Marquez.

Kekalahan itu sendiri merupakan yang kedua sepanjang karier profesional Hawes lantaran sebelum bergabung dengan UFC, Hawes menderita kekalahan pertamanya dari Louis Taylor di ajang WSOF.

Di sisi lain, Kyle Daukaus selaku mantan juara CFFC (Cage Fury Fighting Championships) mengalami kekalahan perdananya dalam karier profesional dari jagoan yang menang kuncian di UFC 261, Brendan Allen.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 26 - Kemaluan Dihajar 2 Kali, Jagoan Korea Bikin Kompatriot Francis Ngannou Berdarah-darah

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X