Dampak Fatal Bogem Raja Tinju Dunia, Petinju Tak Pernah Kalah Langsung Dioperasi

By Fiqri Al Awe - Senin, 10 Mei 2021 | 11:30 WIB
Billy Joe Saunders (kiri) dan Canelo Alvarez (kanan) dalam pertandingan tinju kelas menengah Super WBO di AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5/2021) WIB.
TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING
Billy Joe Saunders (kiri) dan Canelo Alvarez (kanan) dalam pertandingan tinju kelas menengah Super WBO di AT&T Stadium, Amerika Serikat, Minggu (9/5/2021) WIB.

JUARA.NET - Babak bundas dihajar raja tinju dunia, Canelo Alvarez, petinju tak terkalahkan, Billy Joe Saunders, dikabarkan langsung naik meja operasi.

Sabtu malam (8/5/2021) atau Minggu WIB, jagat tinju digemparkan oleh aksi menawan dari pemegang tiga gelar di kelas menengah super, Canelo Alvarez.

Canalo Alvarez merupakan petinju yang saat ini disebut-sebut sebagai raja tinju dunia.

Ia menggondol status tersebut karena menduduki posisi sebagai petinju terbaik di dunia versi pound-for-pound dari berbagai sumber.

Pada pertarungan kemarin, Canelo Alvarez berhadapan dengan petinju tak terkalahkan, Billy Joe Saunders.

Duel dua jagoan tinju ini berjalan sangat brutal.

Canelo Alvarez pada akhirnya dinyatakan menang usai sebuah uppercut-nya mendarat tepat di bagian mata dari Billy Joe Saunders.

Saunders tidak bisa melanjutkan pertarungan pada akhir ronde 8.

Yang mengejutkan, usai pertarungan digelar, Billy Joe Saunders dikabarkan langsung mendekam di rumah sakit hingga naik ke meja operasi.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - 4 Sabuk di Tangan, Canelo Alvarez Butuh 1 Lagi Jadi Juara Dunia Sejati


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.