Tak Cuma Manchester United, Conor McGregor Incar Klub Raksasa Britania Raya Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 11 Mei 2021 | 08:00 WIB
        Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor.
katarinaerlita
Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor.

JUARA.NET - Selain pernah menyatakan ingin membeli Manchester United, bintang kelas ringan UFC, Conor McGregor, juga berniat memiliki klub Britania Raya lainnya.

Beberapa waktu lalu mantan juara dua divisi berbeda UFC, Conor McGregor, menyatakan ketertarikannya untuk membeli sebuah klub raksasa di Britania Raya.

Klub tersebut adalah Manchester United, yang baru-baru ini sempat terlibat masalah dengan partisipasinya dalam European Super League.

Kacaunya kompetisi tandingan UEFA tersebut membuat Wakil Presiden Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, memutuskan untuk mengundurkan diri.

Kejadian tersebut membuka kesempatan untuk penggemar Manchester United melakukan aksi protes besar-besaran untuk melengserkan Keluarga Glazer sebagai pemilik klub berjulukan Setan Merah tersebut.

Gelombang protes bahkan menyebabkan laga derbi North West antara Manchester United vs Liverpool tertunda akibat penggemar memaksa masuk ke dalam Stadion Old Trafford.

Setelah kekisruhan yang terjadi, banyak penggemar Man United bertanya-tanya masihkah Conor McGregor berniat membeli Setan Merah?

Melalui media sosial Twitter, Conor McGregor menyatakan bahwa dirinya masih tertarik untuk membeli Manchester United karena menyukai klub dengan segudang sejarah tersebut.

Baca Juga: Jadi Bang Toyib, Conor McGregor Cabik-cabik Dustin Poirier bak Anjing Liar


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com, bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.