Marvin Vettori Sebut Israel Adesanya Tak Berguna, Kevin Holland Lebih Hebat

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 11 Mei 2021 | 11:00 WIB
Petarung kelas menengah UFC, Marvin Vettori.
TWITTER @UFC
Petarung kelas menengah UFC, Marvin Vettori.

JUARA.NET – Penantang juara kelas menengah UFC, Marvin Vettori, melakukan serangan kepada Israel Adesanya di mana dia membandingkan sang juara dengan Kevin Holland.

Marvin Vettori sudah mendapatkan jadwal duel selanjutnya usai melakoni pertarungan dengan Kevin Holland pada 10 April lalu.

Duel yang bakal dihadapinya ke depan adalah laga perebutan titel melawan raja kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 263, 12 Juni mendatang.

Meski masih satu bulan lagi, Marvin Vettori sudah melancarkan serangan fajar kepada Israel Adesanya.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari Real Quick with Mike Swick, petarung berjulukan Mimpi Italia membanding-bandingkan Adesanya dengan Holland.

Sebagai info tambahan, pada duel melawan Holland, Vettori menang atas petarung paling sangar tahun 2020 tersebut dengan keputusan angka mutlak.

Baca Juga: Bos UFC Kabulkan Keinginan Marvin Vettori Hadapi Israel Adesanya

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X