Nasib Jon Jones Tidak Berubah, Presiden UFC Tetap Pilih Raja KO

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 11 Mei 2021 | 17:36 WIB
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/UFCEurope
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengonfirmasi bahwa dirinya tetap memilih Derrick Lewis untuk bersua Francis Ngannou dibandingkan Jon Jones.

Seperti yang diketahui, Jon Jones semula dijadwalkan akan kembali ke UFC dengan menghadapi pemenang laga UFC 260 antara Stipe Miocic dan Francis Ngannou.

Presiden UFC, Dana White, bahkan sudah sesumbar akan menjadwalkan pertarungan itu pada musim gugur.

Namun, semuanya berubah setelah UFC 260 rampung dan Francis Ngannou keluar sebagai pemenang.

Dana White mengklaim bahwa Jon Jones meminta bayaran dengan nominal sebesar 30 juta dolar AS atau setara 426 miliar rupiah untuk upah pertarungan melawan Francis Ngannou.

Meski Jon Jones menolak klaim tersebut dan mengatakan tidak benar, pihak UFC terlihat sulit untuk menemui kata sepakat soal bayaran sang mantan juara kelas berat ringan.

Pada akhirnya, kompetisi MMA kelas wahid itu mencari lawan alternatif untuk Francis Ngannou yang bayarannya dirasa lebih realistis.

Nama Raja KO, Derrick Lewism dipilih Dana White sebagai pengganti Jon Jones untuk menghadapi Francis Ngannou sebagai raja baru kelas berat UFC.

Baca Juga: Masih Bermasalah, Jon Jones Kerjai Presiden UFC di Media Sosial


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, TSN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.