Asal Le Mans Kering, Valentino Rossi Bisa Hentikan Start Terburuk Sepanjang Karier

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 12 Mei 2021 | 17:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melambaikan tangan pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (1/6/2019).
YAMAHA RACING
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, melambaikan tangan pada sesi kualifikasi MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (1/6/2019).

JUARA.NET – Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha, Valentino Rossi, optimistis bisa memulihkan posisinya dalam balapan di Le Mans, Prancis, jika sirkuit berada dalam kondisi kering.

Velentino Rossi sedang mengalami fase terburuk dalam karier balapannya di MotoGP.

Sejak melakoni debutnya bersama Aprilia pada tahun 1996 di kelas 125 cc, baru kali ini Rossi gagal masuk posisi 10 besar klasemen setelah melalui 4 balapan pertama.

Setelah finis di urutan ke-12 pada balapan seri pertama MotoGP 2021 di Qatar, Valentino Rossi selalu gagal menembus 15 besar pada 3 gelaran setelahnya.

Pada seri ke-3 di Portugal, The Doctor bahkan tercatat gagal finis dan mendapatkan keputusan DNF.

Meski tengah berada dalam palung terdalam dari kariernya, Rossi tetap optimistis untuk menjalani seri berikutnya di MotoGP Prancis 2021 pada 16 Mei mendatang.

Dilansir Juara.net dari Crash.net, Valentino Rossi mengungkapkan optimismenya dalam menyambut MotoGP Pancis 2021 di Le Mans.

Baca Juga: Motor Tak Sebagus Tim Pabrikan jadi Penyebab Nestapa Valentino Rossi di MotoGP 2021

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Crash.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--
Close Ads X