Dana White Ragu Kesiapan Khabib versi Cantik Pindah ke UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 12 Mei 2021 | 21:00 WIB
Petarung UFC wanita, Amanda Nunes (kiri) bersama petarung PFL yang juga pemegang medali emas juga Olimpiade, Kayla Harrison (kanan) yang disebut mirip Khabib.
instagram.com/judokayla
Petarung UFC wanita, Amanda Nunes (kiri) bersama petarung PFL yang juga pemegang medali emas juga Olimpiade, Kayla Harrison (kanan) yang disebut mirip Khabib.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, merasa ragu dengan kesiapan Khabib Nurmagomedov versi perempuan, Kayla Harrison, untuk pindah ke organisasinya.

Peraih medali emas judo di Olimpiade 2012 dan 2016 yang beralih jadi petarung MMA, Kayla Harrison, ditengarai merupakan salah satu buruan Dana White untuk menjadi jagoannya di UFC.

Tampil sempurna dengan meraih 9 kemenangan tanpa kalah di ajang PFL, Kayla Harrison bahkan disamakan dengan sosok Khabib Nurmagomedov.

Penampilan impresifnya di PFL juga membuat Kayla Harrison digadang-gadang sanggup menjadi sosok yang mampu mengalahkan Ratu UFC, Amanda Nunes.

Beberapa tahun terakhir, Amanda Nunes tampil terlalu dominan baik di kelas bantam maupun bulu perempuan.

Petarung top sekelas Valentina Shevchenko, Ronda Rousey, Cris Cyborg, dan Holy Holm pun tidak bisa menghentikan Nunes.

Tinggal nama Harrison yang sepertinya akan menjadi tantangan terakhir yang belum pernah ditumbangkan oleh Amanda Nunes.

Namun, tampaknya Presiden UFC, Dana White, masih sedikit ragu untuk menobatkan Harrison sebagai ancaman nyata bagi juara dua divisinya.

Baca Juga: UFC Ngidam Gaet Khabib Versi Cantik, Cikal Bakal Petarung Terbaik Wanita


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.