MotoGP Prancis 2021 - Trek Kesukaan, Franco Morbidelli Incar Kemenangan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 13 Mei 2021 | 06:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat tampil pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.
PETRONAS YAMAHA SRT
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, saat tampil pada balapan MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Doha, Qatar, 28 Maret 2021.

JUARA.NET - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, mengincar kemenangan di MotoGP Prancis 2021 yang digelar di sirkuit kesukaannya, Le Mans.

Seri balapan MotoGP 2021 selanjutnya akan berlangsung di Sirkuit Le Mans pada 14-16 Mei mendatang.

Jelang tampil di MotoGP Prancis 2021, Franco Morbidelli berharap bisa kembali meraih kemenangan.

Pembalap jebolan Akademi VR46 ini mengatakan bahwa Sirkuit Le Mans merupakan trek kesukaannya.

Hal itu disebabkan karena Franco Morbidelli punya kenangan manis saat berkarier di kelas Moto2 ketika pembalap asal Italia ini berhasil menggondol kemenangan pada 2017.

Morbidelli berharap bisa kembali meraih pencapaian tersebut setelah beberapa kali mengalami kesulitan meraih kemenangan di Le Mans setelah naik ke kelas MotoGP.

Hasil terbaik yang bisa diraih Morbidelli selama berkarier di MotoGP untuk seri balapan di Le Mans yaitu berada di urutan ketujuh.

Baca Juga: Senangnya Valentino Rossi Jadi Rekan Franco Morbidelli di MotoGP 2021


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.