Saudara Jadi Lawan, Sepupu Khabib Peringatkan Omongan Khamzat Chimaev

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 15 Mei 2021 | 21:00 WIB
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, sempat mengumumkan pensiun setelah kondisi kesehatannya menurun.
INSTAGRAM.COM/KHAMZAT_CHIMAEV
Petarung kelas welter UFC, Khamzat Chimaev, sempat mengumumkan pensiun setelah kondisi kesehatannya menurun.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter UFC, Abubakar Nurmagomedov, memberikan peringatan terhadap komentar Khamzat Chimaev yang meremehkan Khabib Nurmagomedov.

Terpinggirkan dari arena oktagon cukup lama, Khamzat Chimaev justru kembali tampil dengan banyak tingkah.

Baru-baru ini, Khamzat Chimaev memberikan komentar cukup berani yang dilayangkan kepada mantan juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

Terkenal memiliki hubungan yang cukup dekat, Khamzat Chimaev justru meremehkan dan mengklaim dirinya mampu menghancurkan Khabib Nurmagomedov.

Penggemar Khabib Nurmagomedov pun dibuat kebakaran jenggot dengan komentar Khamzat Chimaev yang mulai cari masalah dengan sang mantan juara kelas ringan UFC.

Klaim sepihak itu juga membuat sepupu Khabib, Abubakar Nurmagomedov, yang baru saja merintis karier di kelas welter UFC geram melihatnya.

Dengan bahasa yang halus, Abubakar memberikan peringatan kepada Chimaev untuk berhati-hati dengan ucapannya melalui media sosial.

Baca Juga: Remehkan Khabib, Khamzat Chimaev Dicabik-cabik Jagoan Mengerikan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X