Jon Jones Makin Dibuang, Stipe Miocic Bakal Lawan Pemenang Laga Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 16 Mei 2021 | 15:30 WIB
Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic.
TWITTER.COM/UFCBRASIL
Juara kelas berat UFC, Stipe Miocic.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, bakal mempertemukan Stipe Miocic menghadapi pemenang Francis Ngannou vs Derrick Lewis.

Masa depan Jon Jones di kelas berat sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Baru-baru ini, Dana White kembali memberikan pembaruan kabar mengenai proses negosiasi antara pihak UFC dan Jon Jones.

Seperti sebelumnya, Dana White sepertinya tidak akan mengubah rencana untuk mempertemukan Francis Ngannou dengan Derrick Lewis dalam laga perebutan titel kelas berat UFC berikutnya.

Meskipun keberadaan Jon Jones masih terikat kontrak sebagai jagoan UFC, White tidak bisa memenuhi permintaan bayaran 'wah' dari jagoan berjuluka Bones itu.

Dana White mengatakan bahwa Jon Jones tidak ingin bertarung di kelas berat dan tidak bisa memaksanya untuk bertarung di kelas berat UFC.

"Jon Jones masih terikat kontrak, dia memiliki sebuah kontrak." kata Dana White kepada The Jake Asman Show.

"Kami sudah berusaha bekerja sama dengannya dan melihat apakah ada hal-hal yang dapat kami lakukan untuk membuatnya ingin bertarung di kelas berat."

"Namun, jika dia tidak ingin bertarung di kelas berat, dia masih tidak mau melakukan itu pada akhirnya. Apa yang akan Anda lakukan? Anda tidak bisa memaksa orang itu berkelahi."

Baca Juga: Jagoan yang Bikin Jon Jones Babak Belur Kembali ke UFC Musim Panas Nanti


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.