Hasil UFC 262 - Ilmu Manny Pacquiao Tidak Keluar, Tony Ferguson Dianiaya Beneil Dariush di Duel Bawah

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 16 Mei 2021 | 11:24 WIB
Tony Ferguson vs Beneil Dariush di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.
UFC
Tony Ferguson vs Beneil Dariush di UFC 262, Minggu (16/5/2021) di Toyota Arena, Houston, Texas.

JUARA.NET - Tony Ferguson mendapatkan hasil UFC 262 yang buruk dengan dia didominasi habis-habisan dalam pertarungan bawah oleh Beneil Dariush sehingga ilmu tinju dari pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach

Co-main event UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas, adalah duel kelas ringan antara dua jagoan Top 10 dalam daftar penantang, Tony Ferguson melawan Beneil Dariush.

Sempat 12 kali menang beruntun pada selang 2013-2019 dan 5 kali gagal bertemu Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson kalah terus dalam dua pertarungan pada 2020 dari Justin Gaethje dan Charles Oliveira.

Dari calon penantang juara, Tony Ferguson kini tercecer ke peringkat 5 sehingga butuh mendapatkan hasil bagus di UFC 262.

Di lain pihak, Beneil Dariush sedang melejit di kelas ringan UFC.

Enam kemenangan beruntun sejak November 2018 membuat Beneil Dariush kini menempati peringkat 9 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Jagoan Brasil Lumat Rekan Khabib Meski Dipotong Gajinya

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Duel Dua Pemburu Ratu Kelas Terbang UFC, Peringkat 2 Menang

Tony Ferguson berlatih dengan Freddie Roach, pelatih Manny Pacquiao, untuk mempersiapkan diri menghadapi pertarungan ini.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X