Jadi Raja Kelas Ringan UFC, Charles Oliveira Malah Mau Turun Kelas

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 16 Mei 2021 | 19:00 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, merasa dirinya masih seorang petarung kelas bulu dan ingin juga merajai divisi tersebut.

Charles Oliveira baru saja dinobatkan sebagai juara kelas ringan UFC.

Mengalahkan Michael Chandler dengan KO pada ronde kedua di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB, Charles Oliveira mewarisi sabuk juara peninggalan raja kelas ringan sebelumnya, Khabib Nurmagomedov.

Setelah akhirnya berhasil menjadi raja kelas ringan, Charles Oliveira membidik target yang lebih besar lagi, yaitu menjadi juara dua divisi UFC.

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Semua Beri Jalan! Inilah Pewaris Khabib sebagai Raja UFC

Yang menarik, divisi berikutnya yang disasar petarung asal Brasil ini bukan divisi dengan bobot berat di atas kelas ringan, melainkan di bawahnya.

Bukannya menargetkan kelas welter (77,1-77,6 kg), Oliveira malah ingin mengawinkan sabuk juara kelas ringan (70,3-70,8 kg) dengan kelas bulu (65,8-66,2 kg).

"Saya dan tim berbicara banyak soal ini," kata Oliveira seperti dikutip dari Twitter jurnalis Aaron Bronsteter yang dilansir oleh BJPenn.com.

"Saya merasa masih seperti seorang petarung kelas bulu."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X