Sabuk Charles Oliveira Hanya Titipan, Nanti Diminta Islam Makhachev

By Dwi Widijatmiko - Senin, 17 Mei 2021 | 05:00 WIB
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.
INSTAGRAM @ISLAM_MAKHACHEV
Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev.

JUARA.NET - Jatuhnya sabuk peninggalan Khabib Nurmagomedov ke tangan Charles Oliveira mengundang respons dari petarung kelas ringan saudara seperguruan Si Elang, Islam Makhachev.

Charles Oliveira menjadi juara kelas ringan UFC yang baru usai mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas.

Charles Oliveira merebut sabuk juara warisan Khabib Nurmagomedov yang sudah menyatakan pensiun dari UFC sebagai petarung.

Sampai Senin dini hari WIB, belum ada komentar dari Khabib soal Charles Oliveira sementara ucapan selamat dari para petarung kelas ringan macam Dustin Poirier dan Conor McGregor berdatangan.

Islam Makhachev kemudian muncul memberikan unggahan ucapan selamat kepada Oliveira.

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Semua Beri Jalan! Inilah Pewaris Khabib sebagai Raja UFC

Akan tetapi, dalam unggahannya, jagoan kelas ringan UFC itu seperti mengindikasikan sabuk juara tersebut hanya titipan buat Oliveira.

Pada waktunya nanti, Makhachev akan mengambil sabuk itu lagi dari Oliveira untuk dibawa pulang ke klan Khabib di Dagestan.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X