Duel Kontra McGregor atau Poirier, Raja Pengganti Khabib Tak Dijagokan

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 17 Mei 2021 | 20:30 WIB
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira jadi juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET – Raja baru kelas ringan UFC, Charles Oliveira, dianggap sebagai non-unggulan jika berduel melawan Conor McGregor ataupun Dustin Poirier.

Charles Oliveira menghadapi Michael Chandler pada laga main event yang berlangsung di gelaran UFC 262 pada Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas.

Dalam duel yang berlangsung sebagai laga utama UFC 262 itu, Charles Oliveira sempat keteteran di ronde pertama dan hampir dibuat KO oleh Michael Chandler.

Akan tetapi, jagoan Brasil tersebut berhasil bertahan sehingga malah bisa balik membuat KO petarung asal Amerika pada ronde kedua.

Akhirnya, Charles Oliveira ditahbiskan sebagai raja baru kelas ringan UFC menggantikan Khabib Nurmagomedov yang sudah pensiun sejak Oktober tahun lalu.

Menjadi raja baru kelas ringan, Charles Oliveira dirumorkan bakal berduel melawan pemenang duel trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier di UFC 264.

Meski baru bersifat kemungkinan dan tidak akan berlangsung dalam waktu dekat, salah satu bandar judi terkemuka, BetOnline.ag, sudah merilis peluang duel Oliveira dengan salah satu dari Poirier atau McGregor.

Baca Juga: Dari McGregor, Muhammad, sampai Chandler, Korban Kutukan Ronde 2 Berjatuhan

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Twitter, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.