Tanggal Sudah Resmi, Anthony Joshua vs Tyson Fury Bakal Dibayar Segini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 18 Mei 2021 | 14:00 WIB
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.
TWITTER @BBCSPORTWALES
Anthony Joshua v Tyson Fury siap berlaga dalam duel tinju unifikasi gelar di kelas berat.

JUARA.NET - Laga tinju dunia antara Tyson Fury dan Anthony Joshua akan digelar tahun ini dan beredar kabar jumlah bayaran yang akan diterima kedua petinju.

Duel tinju dunia yang mempertemukan dua jawara kelas berat, yaitu Anthony Joshua dan Tyson Fury, akhirnya menemui titik terang.

Setelah berbulan-bulan diadang ketidakjelasan, duel tinju akbar ini dipastikan bakal terhelat pada 14 Agustus 2021 di Arab Saudi.

Kepastian tersebut diumumkan sendiri oleh Tyson Fury melalui media sosial miliknya.

"Hei di sana, di sini Tyson Fury Si Raja Gipsi. Saya baru saja mendapatkan kabar luar biasa untuk kalian semua, kawan-kawan,"

"Saya baru saja menelepon Pangeran Khalid dari Arab Saudi. Dia mengatakan bahwa duel tinju ini resmi terjadi 100% pada 14 Agustus musim panas ini."

"Semua mata dunia akan tertuju pada Arab Saudi. Saya tidak sabar untuk menunggu. Ulangi, saya tidak sabar untuk menghajar Anthony Joshua di panggung terbesar sepanjang masa."

Baca Juga: RESMI! Pada 14 Agustus Tyson Fury Siap Ladeni Anthony Joshua



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X