Mobil Mau Dicuri, Raja KO Tunjukkan Pukulan Kematian untuk Si Maling

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 19 Mei 2021 | 10:15 WIB
Derrick Lewis, jadi raja KO kelas berat UFC di UFC Fight Night 174, Minggu (9/8/2020) WIB.
TWITTER @STANKYMMA
Derrick Lewis, jadi raja KO kelas berat UFC di UFC Fight Night 174, Minggu (9/8/2020) WIB.

JUARA.NET - Raja KO kelas berat UFC, Derrick Lewis, baru saja menghajar maling yang mencoba mencuri mobil pribadi miliknya.

Penantang gelar juara kelas berat UFC, Derrick Lewis, sepertinya bakal tampil mengambil alih posisi Jon Jones untuk menghadapi Francis Ngannou.

Awalnya Jon Jones direncanakan akan menghadapi pemenang laga antara Stipe Miocic vs Francis Ngannou di UFC 260.

Setelah Francis Ngannou keluar sebagai pemenang dan tampil sebagai raja baru kelas berat UFC, permasalahan mengenai bayaran Jon Jones justru membuyarkan rencana tersebut.

Permintaan gaji yang dilayangkan Jon Jones terbilang tidak masuk akal dan sulit bagi pihak UFC untuk menyanggupi permintaan tersebut.

Belum menemui titik temu hingga sekarang, Presiden UFC, Dana White, memutuskan mengganti Jon Jones dengan Derrick Lewis untuk menghadapi Francis Ngannou.

Jelang persiapan menghadapi Francis Ngannou untuk perebutan sabuk juara kelas berat UFC, Si Raja KO baru-baru ini sedang terlibat masalah.

Bukan bermasalah dengan pihak UFC, Raja KO justru terlibat permasalahan dengan seorang maling.

Melalui media sosial, Derrick Lewis mengunggah video dirinya menggagalkan sebuah aksi pencurian mobil yang kemudian ditangani oleh Kepolisian Houston.

Baca Juga: Jon Jones Asyik-asyik Saja Jadi Pengangguran setelah Dicuekin UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram,bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X