Beneil Dariush Berpeluang Curi Kesempatan Menghadapi Charles Oliveira

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 19 Mei 2021 | 15:45 WIB
Petarung UFC, Beneil Dariush.
TWITTER @BLOODYCANVASMMA
Petarung UFC, Beneil Dariush.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Beneil Dariush, bisa saja curi kesempatan dari pemenang laga Dustin Poirier vs Conor McGregor untuk menghadapi raja baru kelas ringan, Charles Oliveira.

Tampil dalam co-main event di UFC 262, Beneil Dariush menghadapi Tony Ferguson pada Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Jalani pertarungan hingga ronde ketiga, Tony Ferguson dibuat tak berdaya menangani serangan takedown dan pertarungan bawah milik Beneil Dariush.

Beneil Dariush berhasil menang angka mutlak atas Tony Ferguson dengan skor yang jomplang yaitu 30-27 dari ketiga juri.

Melalui kemenangan ini, Beneil Dariush berhasil mencatatkan 7 kemenangan beruntun dan menempatkan dirinya di peringkat ke-3 dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Usai mengalahkan El Cucuy, rekan seperguruan Mike Tyson ini berharap bisa mencuri kesempatan untuk bertarung memperebutkan sabuk juara mendahului Dustin Poirier atau Conor McGregor.

Beneil Dariush merasa dirinya sanggup mencuri kesempatan milik Dustin Poirier atau Conor McGregor karena pencapaian yang dia miliki sekarang memenuhi syarat untuk menantang Charles Oliveira sebagai juara baru kelas ringan UFC.

Baca Juga: Tesla Telat Kirim Mobil Jagoan UFC 262, Begini Tanggapan Elon Musk



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,mmajunkie.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X