Zhang Weili Beralasan Kalah karena Penonton, Beneil Dariush: Payah!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:30 WIB
Momen staredown UFC 261 antara, Zhang Weili (kiri), dan Rose Namajunas (kanan).
INSTAGRAM/UFC
Momen staredown UFC 261 antara, Zhang Weili (kiri), dan Rose Namajunas (kanan).

JUARA.NET - Argumen Zhang Weili yang menyalahkan penonton sebagai penyebab kekalahannya dianggap payah bagi Beneil Dariush, yang mampu mengatasi hal serupa saat mengalahkan Tony Ferguson di UFC 262.

Beneil Dariush tampil menghadapi Tony Ferguson dalam co-main event UFC 262 pada Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston, Texas, Amerika Serikat.

Bertarung dibawah tekanan penggemar Tony Ferguson, Beneil Dariush tampil tidak tertekan dan justru mampu tampil dominan bertarung selama tiga ronde.

Tony Ferguson dibuat tak berkutik melalui serangan takedown dan pertarungan bawah dari Beneil Dariush.

Jagoan yang dikenal sebagai musuh terkutuk Khabib Nurmagomedov itu bahkan tidak dibuat tidak berdaya saat Beneil Dariush mampu memegang waktu kontrol selama lebih dari 12 menit dalam 3 ronde.

Melalui pertarungan tersebut, Beneil Dariush dinyatakan menang melalui keputusan angka mutlak dengan ketiga juri sama-sama memberikan skor 30-27.

Kemenangan ini membuktikan bahwa tekanan penggemar Tony Ferguson yang berada di dalam stadion tidak mampu menjatuhkan mental Beneil Dariush.

Baca Juga: Kalah Tiga Kali Beruntun, Tony Ferguson Tak Sudi untuk Pensiun



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : middleeasy.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X