Nekat Ngebut di Trek Basah, Maverick Vinales Puji Kenekatan Fabio Quartararo

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 19 Mei 2021 | 20:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales (kanan) berpose setelah sesi kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales (kanan) berpose setelah sesi kualifikasi GP Prancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (15/5/2021).

JUARA.NET - Pembalap MotoGP dari tim Yamaha, Maverick Vinales, puji kenekatan rekan setimnya, Fabio Quartararo, ngebut di lintasan basah.

Cuaca yang tak menentu membuat jalannya balapan MotoGP Prancis 2021 di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5/2021), berjalan cukup menarik.

Memulai balapan dengan kondisi aspal yang kering, tiba-tiba situasi flag-to-flag diterapkan pada balapan MotoGP Prancis 2021.

Hal itu disebabkan karena cuaca tiba-tiba berubah menjadi hujan deras.

Kejadian ini menyebabkan banyak pembalap mengalami kesulitan karena kondisi trek menjadi tidak ideal.

Salah satu yang mengalami kesulitan tersebut adalah Maverick Vinales.

Vinales sudah telanjur memakai ban yang bertipe slick, yang mana lebih cocok digunakan pada lintasan kering.

Keputusannya tersebut membuatnya tertinggal jauh dari pembalap yang berada di urutan terdepan, termasuk rekan satu timnya, yaitu Fabio Quartararo.

Baca Juga: Juara dengan 2 Penalti Lap Panjang, Begini Respons Jack Miller



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X