Ranking 3 Kelas Ringan UFC, Beneil Dariush Ternyata Nyaris Pensiun Dini

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 20 Mei 2021 | 08:30 WIB
Petarung UFC, Beneil Dariush.
TWITTER @STREAMUFC1
Petarung UFC, Beneil Dariush.

JUARA.NET – Petarung kelas ringan UFC, Beneil Dariush, mengatakan bahwa dia pernah hampir pensiun dini sebelum kini sampai pada titik kesuksesannya.

Beneil Dariush menunjukkan kedigdayaannya kala bersua Tony Ferguson di UFC 262 yang berlangsung pada Minggu (16/5/2021) WIB di Houston, Texas.

Pada duel tersebut, Beneil Dariush menang dengan keputusan angka mutlak atas Tony Ferguson.

Jagoan dengan rekor 21-4-1 tersebut bahkan sempat membuat Tony Ferguson tak berdaya dengan heel hook-nya meski lawan terkutuk Khabib ini menolak untuk menyerah.

Kemenangan tersebut sanggup membawa Dariush hingga masuk ranking 3 besar divisi paling sensasional di UFC, kelas ringan.

Selain itu, petarung asal Iran tersebut juga menjaga tren kemenangan beruntunnya menjadi 7 laga sejak memenangi duel kontra calon lawan Islam Makhachev, Thiago Moises.

Namun, sebelum mencapai kesuksesannya ini, Beneil Dariush rupanya pernah mengalami momen tidak menyenangkan dalam kariernya.

Baca Juga: Zhang Weili Beralasan Kalah karena Penonton, Beneil Dariush: Payah!

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X