Memang Ngeri! Pewaris Khabib Obrak-abrik UFC 262 Meski Sempat Ternoda

By Fiqri Al Awe - Jumat, 21 Mei 2021 | 12:30 WIB
Charles Oliveira kala dinobatkan sebagai juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan, Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.
TWITTER @UFCEUROPE
Charles Oliveira kala dinobatkan sebagai juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan, Michael Chandler di UFC 262, Minggu (16/5/2021) WIB di Toyota Arena, Houston.

JUARA.NET - Satu fakta menarik soal Charles Oliveira yang merupakan pewaris Khabib Nurmagomedov jadi raja kelas ringan UFC baru-baru ini terkuak.

Kelas ringan UFC baru saja menyambut raja baru mereka, Charles Oliveira.

Takhta tertinggi kelas tersebut memang sudah cukup lama tak berpenghuni usai raja sebelumnya, Khabib Nurmagomedov, putuskan pensiun dari UFC.

Charles Oliviera maju berebut warisan Khabib Nurmagomedov pada seri UFC 262 beberapa waktu yang lalu.

Berhadapan dengan eks juara ajang Bellator, Michael Chandler, Charles Oliveira tunjukan aksi yang luar biasa di UFC 262.

Tersohor sebagai raja kuncian lewat ground game atau pertarungan bawah yang solid, jagoan UFC asal Brasil itu justru menang dengan pukulan mautnya.

Sebuah kondisi langka yang memperlihatkan Charles Oliveira adalah petarung UFC yang komplet.

Yang membuat bulu kuduk merinding, kemenangan di UFC 262 ternyata dipetik Charles Oliveira meski sempat terganggu cedera

Baca Juga: Hasil UFC 262 - Semua Beri Jalan! Inilah Pewaris Khabib sebagai Raja UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X